Rabu, 21 Juli 2010

Memacu adrenalin dengan game gratis Police Supercars Racing


   (Rating dari Softholic)
Rasanya lama juga saya tidak memposting tentang game gratis di blog ini. Sebenarnya saya sudah lama ingin posting game akan tetapi belum memiliki waktu untuk mencari game gratis yang tentunya berkualitas dan baik buat softholic mania.

Daripada berlama-lama tidak jelas , lebih baik softholic mania langsung membaca review singkat game Police Supercars Racing dari saya. Game gratis ini secara umum merupakan game yang berjenis sport dimana terdapat dua karakter utama dalam permainan yaitu polisi dan penjahat. Pada game ini softholic mania berkesempatan menjadi jagoan dan bertindak sebagai polisi. 

Cara memainkan game ini sangat simple , softholic mania sebagai polisi harus bisa menangkap penjahat. Untuk bisa menangkap penjahat softholic mania harus berkejar-kejaran dengan kecepatan yang sangat tinggi dan juga harus bisa menghindari mobil lain yang berada dijalanan agar terhindar dari tabrakan yang bisa merugikan saat mengejar.




Saya rasa cukup review singkat dari saya terhadap game gratis ini. Bagi softholic mania yang penasaran dan ingin merasakan adrenalin saat memainkan game ini bisa langsung mendownloadnya pada link dibawah ini. Semoga game ini bisa menghibur softholic mania.

download size (64,55 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating