Sabtu, 10 Juli 2010

Memberantas spyware dengan software gratis SUPERAntiSpyware (Free Edition) 4.40.1002


   (Rating dari Softholic)
Saya rasa softholic mania pasti sudah tahu tentang software gratis yang satu ini. Software gratis SUPERAntiSpyware (Free Edition) 4.40.1002 merupakan software yang dirancang khusus untuk menangani spyware yang menyerang komputer softholic mania.

Software gratis ini bisa menjadi pendamping wajib dari firewall dan juga antivirus softholic mania untuk menangani berbagai macam gangguan yang bisa merugikan softholic mania. Software gratis ini bisa mencegah dan mengatasi gangguan seperti Spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, KeyLoggers, ataupun HiJackers.

Screenshot software gratis SUPERAntiSpyware (Free Edition) 4.40.1002




Software gratis ini tidak saya coba dan saya tes dikarenakan saya sudah menggunakan antispyware pada komputer saya. Akan tetapi berdasarkan situs resmi dari software gratis ini dikatakan bahwa software ini dapat berjalan dengan baik pada windows XP , Vista , ataupun windows 7 meskipun belum mendukung 64 bit.

Software gratis ini bisa menjadi solusi buat softholic mania yang menginginkan keamanan gratis namun dengan kemampuan yang baik untuk melindungi dan menjaga privasi softholic mania agar terhindar dari spyware.

download size (8,65 MB)
Windows : 2000/XP/Vista/7

(NB : Software gratis SUPERAntiSpyware (Free Edition) 4.40.1002 belum saya coba dan tes dikarenakan saya sudah menggunakan antispyware lain )




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating