Jumat, 16 Juli 2010

Mendownload lebih mudah menggunakan software gratis Orbit Downloader 4.0


   (Rating dari Softholic)
Setelah beberapa hari saya membuat artikel tentang tutorial , kini tidak ada salahnya jika saya sekedar berbagi software gratisan lagi buat softholic mania. Pada kali ini saya akan mereveiw software download manager yang pasti sudah softholic mania ketahui.

Software gratis Orbit Downloader 4.0 merupakan salah satu download manager gratis yang banyak dipergunakan orang bukan hanya karena gratis melainkan fiturnya yang sangat lengkap dan juga mendukung banyak sekali protokol. Software gratis ini akan sangat membantu softholic mania yang sangat suka mendownload file dari internet karena dengan bantuan software gratis ini kemampuan dan kecepatan optimalisai saat download akan lebih baik.

Beberapa fitur yang akan softholic mania dapatkan jika menggunakan software gratis Orbit Downloader 4.0 sebagai download manager pada komputernya antara lain
  • Pengkategorian hasil download sehingga data files yang didownload lebih teratur
  • Bisa melakukan " Pause " dan " Resume " saat proses download
  • Terintegrasi dengan Anti-Virus yang akan membuat files hasil download lebih aman
  • Terintegrasi langsung dengan web browser terkenal seperti Mozilla Firefox ataupun Opera
  • Bisa mengatur penjadwalan untuk mendownload file

Saya rasa cukup review yang bisa saya berikan kepada softholic mania. Bagi softholic mania yang ingin menggunakan software gratisan ini dan masih bingung cara menggunakannya bisa melihat tutorial yang pernah saya berikan pada postingan sebelumnya. Semoga software gratisan ini bisa bermanfaat dan semakin memudahkan kegiatan softholic mania.

download size (3,79 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating