Senin, 19 Juli 2010

Mengamankan komputer dari keylogger dengan software gratisan SpyShelter Personal Free 4.21


   (Rating dari Softholic)
" Di dunia komputer tidak akan pernah ada yang aman " , mugkin petikan kalimat ini sering softholic mania baca atau dengar. Hal ini memang tidak dapat kita pungkiri bahwa tidak ada keamanan 100 % di dunia komputer khususnya internet.

Akan tetapi meskipun tidak 100 % aman bukan berarti kita mengabaikan pencegahan dan juga perlindungan komputer kita dari ancaman yang bisa mertugikan. Softholic mania pasti pernah mendengar istilah keylogger , keylogger merupakan tools yang digunakan untuk merekam setiap inputan keyboard yang diketikkan pada komputer. Tools ini bisa sangat berbahaya jika disalahgunakan oleh pihak yang tidak benar. Tools ini biasa digunakan untuk mencuri password ataupun account orang lain. 

Untuk membantu mencegah dan melindungi dari keylogger , softholic mania bisa menggunakan bantuan software gratisan SpyShelter Personal Free 4.21. Software gratisan ini akan melindungi komputer softholic mania dari berbagai applikasi yang dianggap dapat mencuri informasi dari komputer softholic mania. 

Software gratisan ini bekerja dengan cara mendeteksi berbagai inputan keyboard , clipboard capture, screen capture dan system activities pada komputer. Jadi jika ada applikasi yang berusaha merekam salah satu dari kegiatan yang sifatnya merekam akan terdeteksi oleh software gratisan ini.

Screenshot dari software gratisan SpyShelter Personal Free 4.21




Mungkin di dunia komputer tidak ada yang bisa aman 100 % , akan tetapi mencegah dan melindungi komputer dari ketidakamanan tersebut merupakan sebuah langkah yang tepat dari pada tidak membentengi komputer sama sekali.

download size (4,18 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating