Sabtu, 10 Juli 2010

Mengubah semua dokumen menjadi format pdf dengan bantuan software gratis doPDF 7.1.341


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti bingung mencari software gratis yang berfungsi sebagai converter untuk mengubah dokumennya menjadi format .pdf.

Untuk membantu hal tersebut softholic mania bisa menggunakan software gratis doPDF 7.1.341. Software gratis ini secara umum berfungsi sebagai virtual printer yang nantinya akan mengubah segala format dokumen yang softholic mania miliki menjadi format .pdf.

Cara menggunakan software ini sangat mudah karena softholic mania tinggal melakukan konversi layaknya melakukan print secara biasa pada dokumen yang ingin diubah. Untuk tutorial cara menggunakan software gratis ini softholic mania bisa melihat pada postingan saya sebelumnya yang juga membahas tentang penggunaan software gratis doPDF.

Screenshot software gratis doPDF 7.1.341




Bagi softholic mania yang selama ini masih bingung mencari converter buat mengubah format dokumennya menjadi format .pdf , saya rasa software gratis ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat karena kemampuan dan penggunaannya yang mudah.

download size (4,25 MB)
Windows : 2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Software doPDF 7.1.341 telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik.Untuk pengujian saya menggunakan Open Office 3.2 dan untuk MS Office saya rasa bisa berjalan dengan baik juga)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating