Rabu, 28 Juli 2010

Meningkatkan kinerja memori komputer dengan cepat menggunakan Memory Booster Gold 6


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti tahu fungsi dari Booster, booster merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mempercepat kinerja suatu hardware dengan cara mengoptimalkan dan membersihkan kondisi hardware tersebut.

Sebelumnya saya pernah memposting tentang Game Booster yang fungsinya untuk mempercepat dan memaksimalkan kinerja komputer agar memiliki kemampuan dengan baik saat memainkan game. Pada kali ini saya akan memberikan kepada softholic mania software booster yang tentunya tidak kalah dengan Game Booster. 

Software Memory Booster Gold 6 adalah software booster yang dapat softholic mania pergunakan untuk meningkatkan dan memaksimalkan kinerja memori pada komputer. Software ini akan membantu softholic mania yang memiliki memori terbatas namun ingin tetap mendapatkan kecepatan yang maksimal. Sekali lagi saya jelaskan software ini bukan software yang bisa menambah kecepatan memori, melainkan software yang berfungsi mengoptimalkan dan memaksimalkan kemampuan memori.

Untuk dapat menikmati fitur lengkap dari Memory Booster Gold 6 jangan lupa melakukan registrasi, caranya bisa melihat panduan dari saya.
  1. Install software ini seperti biasa, jika sudah pilih form " Registration ". Pada form ini pilih lagi " Enter Key ".
  2. Jika sudah pada form " Enter Key " masukkan Key dan Name dari file yang sudah saya sertakan pada link download, bagian e-mail kosongkan saja.
  3. Tampilan saat proses registrasi berhasil

Masih penasaran dengan software Memory Booster Gold 6 ? Silahkan lihat screenshot dari software ini agar mengurangi rasa penasaran softholic mania.




Bagi softhoic mania yang menginginkan dan meningkatkan kecepatan komputer dengan cara mengoptimalkan kemampuan memori komputer bisa menggunakan bantuan software ini.

download size (1,49 MB)




Software gratis yang lain



5 Komentar:

Anonim mengatakan...

Boleh juga tu tuk di coba

Softholic mengatakan...

ok...silahkan langsung di tes

Anonim mengatakan...

waduh bosss sebelumnya makasih banyak, tapi gak bisa tu boss. dah ane coba :D

djudjun mengatakan...

Terima kasih Boss. (y)

Softholic mengatakan...

ok, sama

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating