Sabtu, 31 Juli 2010

Nonton video dengan segala macam format dengan menggunakan software gratis VLC Media Player (VideoLAN) 1.1.2

Sebenarnya saya bingung dan sedikit jenuh untuk mencari bahan postingan blog hari ini. Saya tidak ada ide software yang harus saya share kepada softholic mania, saya pun menjelajah dunia maya dengan tidak tentu arah.

Ketika asik berjalan-jalan di dunia maya ternyata saya menemukan bahwa software gratisan VLC Media Player (VideoLAN) yang sering saya pergunakan untuk menonton video ini sudah mengeluarkan versi 1.1.2. Kebetulan sekali karena tidak ada bahan posting, langsung saja ide saya keluar untuk memposting software gratisan VLC Media Player (VideoLAN) 1.1.2 sebagai bahan untuk blog saya.

Softholic mania sudah tahu fungsi software gratisan ini bukan ? Bagi yang belum tahu baca review singkat dari saya saja. Software gratisan VLC Media Player (VideoLAN) 1.1.2 merupakan software gratis yang berfungsi sebagai multmedia player pada komputer, dengan bantuan software ini memungkinkan softholic mania untuk dapat memutar video ataupun audio dengan berbagai format komputer yang populer.

Screenshot software gratisan VLC Media Player (VideoLAN) 1.1.2




Saya rasa cukup review dan penjelasan singkat dari saya terhadap software ini. Jika softholic mania sering mendownload video dari internet dan membutuhkan video player yang support dengan berbagai macam format komputer, tidak ada salahnya mencoba software gratisan ini.

download size (18,55 MB)




Software gratis yang lain



3 Komentar:

Lugas mengatakan...

Bagus bro
:)}

Anonim mengatakan...

gan,ane mau saran powerDVD 10 tolong ya gan+udah bukan trial version ^^

Juuli mengatakan...

Thanks infonx

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating