Rabu, 07 Juli 2010

Pergunakan software gratis BB FlashBack Express 2.7.5.1572 untuk merekam gambar dan aktivitas dari komputer


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania yang sangat suka membuat tutorial kepada orang lain pasti menginginkan sesuatu yang berbeda , jika biasanya softholic mania menggunakan screenshot gambar untuk menjelaskan tutorial yang ingin diberikan bagaimana kalau sekarang menggunakan video.

Untuk membuat tutorial video tentu cara yang digunakan tidak sama dengan menggunakan screenshot gambar begitupun juga dengan software gratisnya. Untuk membantu membuat tutorial video softholic mania bisa menggunakan software gratis BB FlashBack Express 2.7.5.1572.

Secara umum software ini berfungsi untuk merekam segala aktivitas yang softholic mania lakukan di komputer dalam bentuk video. Software ini akan menghasilkan output video dalam 3 format yang populer yaitu .swf , .flv , dan .avi. Selain itu dengan bantuan software gratis ini akan memungkinkan softholic mania bisa merekam aktivitas yang dilakukan sesuai dengan kondisi yang diinginkan seperti merekam semua desktop , merekam spesifik pada window / jendela aktif , dan juga merekam pada bagian yang di batasi.

Software ini memiliki trial waktu selama 30 hari , untuk mendapatkan free license dari software gratis ini softholic mania cukup mendaftarkan e-mail softholic mania.

Untuk lebih jelasnya softholic mania bisa melihat cara regsitrasi software ini pada screenshot gambar yang saya berikan di bawah ini.
  1. Langkah pertama adalah buka situs www.bbsoftware.co.uk
  2. Isikan biodata dan masukkan e-mail anda secara lengkap,jika sudah tinggal pilih tombol submit
  3. Kalau berhasil maka akan muncul tab baru yang memberitahukan bahwa serial number telah dikirimkan ke e-mail softholic mania
  4. Buka e-mail softholic mania , pada bagian inbox pesan akan dikirimkan jika tidak ada di inbox coba periksa pada bagian spam. Tampilan pesan dari software gratis ini bisa lihat di bawah ini , dimana pada bagian pesan terdapat Owner dan juga License yang nantinya untuk memasukkan sebagai serial number software gratis ini
  5. Masukkan Owner dan juga license yang sudah di dapatkan
  6. Maka software bisa digunakan secara penuh dan dapat digunakan selama-lamanya

Untuk tutorial cara menggunakan software gratis ini softholic mania bisa melihat video yang saya berikan di bawah ini , jika video tidak bisa dijalankan silahkan buka situs tutorial video BB FlashBack Express 2.7.5.1572


Demikian sedikit review dan juga penjelasan yang saya berikan terhadap software gratis ini. bagi softholic mania yang ingin membuat tutorial dengan menggunakan video bisa memanfaatkan software gratis ini.

download size (8,37 MB)

(NB : Software gratis BB FlashBack Express 2.7.5.1572 telah saya coba , 100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating