Senin, 05 Juli 2010

Software gratis Shuangs WAV to MP3 Converter 3.0 untuk mengubah wav menjadi mp3


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti sangat menyukai yang namanya musik karena musik dapat memberikan efek relaksasi dan hiburan kepada pendengarnya.

Format musik yang sering softholic mania jumpai biasanya menggunakan format .mp3 , akan tetapi tidak jarang softholic mania mendapatkan lagu yang menjadi kesayangan softholic mania dalam format .wav. Bagi softholic mania yang mempunyai perangkat pemutar musik yang hanya mendukung format .mp3 itu akan menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan. 

Kini softholic mania bisa bernafas lega karena dengan bantuan software gratis Shuangs WAV to MP3 Converter 3.0 softholic mania bisa mengubah lagu dengan format .wav menjadi .mp3 bahkan bisa juga menjadi .ogg ataupun .wma. Dari segi fitur software ini akan sangat mudah sekali digunakan karena user interfacenya yang simple. Kelebihan lain dari software ini adalah kemampuannya untuk mengkonversi beberapa file .wav sekaligus yang tentunya akan sangat menghemat waktu softholic mania. 

Untuk tutorial cara menggunakan software Shuangs WAV to MP3 Converter 3.0 bisa langsung softholic mania lihat di bawah ini.
  • Untuk langkah pertama softholic mania harus menginstall dan menjalankan software ini. Tampilan awal dari software ini bisa lihat gambar di bawah ini.
  • Jika sudah pilih menu " Add " atau gambar dengan tanda " + " maka akan muncul pop up jendela baru yang meminta softholic mania memasukkan alamat dari lagu dengan format .wav yang ingin diubah menjadi .mp3.
  • Setelah lagu berhasil dimasukkan maka tampilan dari software ini akan seperti gambar di bawah ini.
  • Langkah terakhir adalah pilihlah menu " Convert " dan tunggu hingga muncul pop up message bahwa proses konversi berhasil dengan baik
  • Maka proses konversi telah berhasil dengan baik dan format telah berubah menjadi .mp3

Sedikit tambahan dari saya bagi yang ingin mendapatkan format berbeda seperti .ogg ataupun .wma bisa melakukan perubahan pada bagian Option ---> General ---> Output Format. Demikian review dan tutorial yang saya persembahkan untuk kemudahan softholic mania. Bagi yang ingin bertanya atau masih bingung dalam menggunakan software ini bisa meninggalkan pertanyaan di bagian komentar.

download size (1,22 MB)
Windows : 2000/2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Software Shuangs WAV to MP3 Converter 3.0 telah saya coba , 100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



4 Komentar:

Anonim mengatakan...

keren berhasil dengan baik, terima kasih softholic

Anonim mengatakan...

not PCM format,, maksudnya apa gan? ane ga ngerti,, gak bisa tuh

Yas mengatakan...

iya tuh, NOT PCM FORMAT, maksudnya apa, gk bisa di convert "WAV" nya euy....

Anonim mengatakan...

berhasil apanya.. musik berdurasi 7 menit di convert make itu jadinya cuma 4 menit 29 detik 8-} gw uninstal langsung buang ke tong sampah!! b-(

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating