Minggu, 29 Agustus 2010

Eusing Free Video Converter

Eusing Free Video Converter berfungsi untuk melakukan konversi format digital video dengan sangat mudah.

Software mudah sekali digunakan karena softholic mania hanya memerlukan sekitar 3 (tiga) tahap untuk merubah format digital video kesayangannya. Tidak hanya itu saja, software ini juga dapat melakukan konversi format digital audio

Beberapa format video dan audio yang dapat dikonversikan antara lain iPad, iPod, iPhone, PSP, MP4 player, mobile phone, Zune, AC3, M4A, MP3, OGG, WAV atau WMA.




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

tanya dong, converter yg bisa convert td rmvb ke format laennya tapi high quality atau dr avi/mp4/format lainnya ke 3gp dgn high quality ada ga ya?

banyak bgt video converter soalnya, jd bingung make yg mana, adanya yg total video converter tp convertnya kurang bagus hasilny

Softholic mengatakan...

@Anonim : klo conversi file video ke .3gp untuk mendapatkan hasil yang baik saya rasa agak susah karena resolusi dan bitrate dari format .3gp didesain untuk GSM cell phone (Handphone). Jadi resolusi dan juga frame rate dari .3gp juga sudah memiliki ukuran resolusi yang kecil.

Klo untuk konverter video, saya rasa semua hampir memiliki fitur dan kemampuan yang sama , yang membedakan mungkin dari pengaturan output video saja.

klo saya lebih suka menggunakan pazzera video converter

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating