Senin, 06 September 2010

Internet Download Manager 6.02 Beta

Internet Download Manager 6.02 Beta merupakan salah satu download manager yang paling banyak dipergunakan orang diseluruh dunia karena kemampuannya.

Download manager ini memiliki kemampuan memakan bandwith yang cukup besar sehingga proses download akan semakin cepat. Tidak hanya itu saja, download manager ini juga mampu mengrabbing audio dan video streaming untuk langsung di download.

download (mediafire) size (3,57 MB)
Password : ideem




Software gratis yang lain



3 Komentar:

Hapryanto mengatakan...

Saya mohon maaf sebelumnya, mengapa bila saya mendownload beberapa file dari softholic mengandung trojan ?

Softholic mengatakan...

file yang mengandung trojan biasanya file yang memiliki crack atau patch yang biasanya dianggap trojan atau virus oleh antivirus


olhe karena itu saya menyarankan untuk mematikan antivirus sebelum melakukan crack atau patching

Rizky mengatakan...

gan passworny apaan ? gw dah coba kagak bisa password yang gw coba :
idem
http://www.softholic.net
www.softholic.net
softholic.net
IDM 6.02 Beta Incl. Patch.rar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating