Sabtu, 19 Februari 2011

Download Accelerator Plus 9.4.10


Baiklah saya tidak akan berlama-lama untuk memberikan software yang tentunya gratis kepada softholic mania.

Untuk kali ini saya akan mencoba mereview sebuah software yang berfungsi sebagai download manager. Dari judul postingan tersebut saya rasa softholic mania sudah bisa mengetahui fungsi dari software yang akan saya review.

Software Download Accelerator Plus 9.4.10 merupakan download manager yang bisa membantu softholic mania untuk mendownload. Download manager memiliki fitur yang cukup baik dan lengkap.

Bagi softholic mania yang suka melakukan kegiatan mendownload,saya sarankan memiliki download manager pada komputernya baik itu Download Accelarot Plus , FlashGet , ataupun Orbit Downloader.

download (mediafire) size (16, 4 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

bro...
saya udah download nie file...
trus tak instal...
prtnyaan saya:
1. pilih free ato premium
2. gunanya patch tu aph..
3. gmn cara gunain patch...
thx before....

Softholic mengatakan...

plih yang premium

patch itu buat biar kita bisa pake fitur premium

cara pake patch tinggal jalanin patch aj, terus cari file .exe dari DAP, ntar otomatis akan di patch langsung

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating