Rabu, 27 April 2011

PCMAV 5.0 Valhalla

Semua pasti sudah tahu antivirus gratisan lokal yang satu ini bukan. Antivirus PCMAV merupakan salah satu antivirus yang memiliki kemampuan sangat baik.

Hal itu bisa saya katakan demikian karena kemampuan dari antivirus ini yang mampu untuk membersihkan sekaligus merepair file ataupun system pada kompuer (windows) yang terinfeksi oleh virus. Antivirus ini telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi PCMAV 5.0 Valhalla.

Pada versi terbaru ini, PCMAV 5.0 Valhalla mampu mengatasi sekitar 4.025 virus yang menyebar di seluruh Indonesia. Untuk penambahan fitur tidak saya jelaskan pada blog ini, softholic mania dapat melihat fitur yang diberikan pada versi terbaru ini dengan cara melihat langsung melalui situs resmi PCMAV.

Bagi softholic mania yang penasaran dengan kemampuan dari antivirus gratisan ini, bisa langsung mendownloadnya. Terima kasih kepada akhadian yang sudah membagikan dan menguploadnya secara gratis.

download (mediafire) size (5,66 MB)
Windows : All




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

mas'e wes balik tow... hayo upload lagi yang asik asik...tanks :X

rizkyzone.com mengatakan...

wah lama nih saya g berkunjung kesini, dah hampir setahun lebih, masih ingat dan saya rizky2009 sekarang dah ganti domain, recent coment pada postingan Cara membuat cover CD/DVD dengan Nodesoft Cover Printer

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating