Jumat, 19 Agustus 2011

jetAudio Basic 8.0.16 [Software pemutar musik]

Sofholic mania jika sedang melakukan kegiatan di depan komputer pasti sangat suka mendengarkan musik. Hal itu sangat wajar karena dengan mendengarkan musik akan membuat softholic mania semakin santai dan rileks saat melakukan kegiatannya di depan komputer.

Untuk membantu mendengarkan musik yang ada di komputer softholic mania memerlukan sebuah bantuan software khusus yang digunakan untuk memutar musik. Jika biasanya softholic mania menggunakan pemutar musik seperti AIMP2 dan juga Winamp, kali ini saya akan mencoba memberikan alternative lain yang mungkin bisa menjadi referensi baru buat softholic mania.

Softholic mania bisa menggunakan software Jet Audio basic untuk memudahkan softholic mania mendengarkan musik. Software ini secara umum sama seperti dengan software pemutar musik lainnya yang membedakan mungkin kemampuan dan user interfacenya yang diberikan software ini. Software Jet Audio selain bisa memutar musik juga dapat softholic mania pergunakan untuk menonton film karena sudah mendukung format video seperti .avi dan juga .wma.

Jika softholic mania ingin merasakan perbedaan dalam mendengarkan lagu dengan software ini tidak ada salahnya mendownload dan langsung mencobanya.

download (jetAudio Basic 8.0.16) size (39 MB)
Windows : All




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Anonim mengatakan...

thks....bro, makin sukses aja.....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating