Minggu, 21 Agustus 2011

PCMAV 5.4 [Antivirus Lokal]


Virus lokal merupakan salah satu virus yang paling banyak beredar di dan sering merusak data ataupun dokumen melalui perantara flashdisk. Siapa diantara softholic mania yang sangat jengkel dengan serangan virus lokal ?

Antivirus lokal sebenernya sangat banyak dan telah beredar luas secara gratis di dunia maya, akan tetapi hanya beberapa antivirus lokal saja yang memiliki kemampuan dan kualitas baik. Salah satu antivirus tersebut adalah PCMAV, dimana antivirus lokal ini sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu PCMAV 5.4. Antivirus ini didesain dan dikembangkan oleh majalah PC Media yang bergerak di bidang komputer.

Secara umum saya bisa katakan antivirus ini baik karena dapat menangani sekitar 4.446 virus lokal dan variannya. Antivirus gratis ini juga mampu membersihkan dan memperbaiki sistem komputer yang rusak karena virus. Kelebihan lain yang bisa didapatkan dari antivirus gratis ini adalah kemampuannya untuk melakukan karantina terhadap file yang diduga virus dan bisa langsung dikirimkan ke pihak PCMAV asalkan komputer anda terkoneksi internet.

Mungkin ini sedikit penjelasan saya terhadap antivirus gratis PCMAV 5.4, bagi softholic mania yang selama ini terganggu dan kesal dengan virus lokal tidak ada salahnya mencoba antivirus gratisan ini.

download (PCMAV 5.4) size (5,1 MB)
Windows : All
Terima kasih untuk www.akhadian.net atas sharing filenya




Software gratis yang lain



1 Komentar:

fd mengatakan...

Hy gan jalan2 di blogku ya >>>> banyak software2 dan terbaru tiap harinya dan pastinya semuanya full version dan gratis hanya di http://masterdhedi.blogspot.com/

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating