Selasa, 10 Februari 2009

Kritik dan saran


Halo para softholic mania.......
Kali ini saya sengaja membuat postingan untuk dijadikan tempat para softholic mania memberikan segala macam kritik dan saran mulai dari kritik dan saran yang halus hingga yang terkasar sekalipun akan saya terima.

Postingan ini juga saya buat dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pengunjung serta mengakomodir segala macam keluhan dan harapan dari para pengunjung web blog ini.Jadi jika para softholic mania mengeluhkan buruknya pelayanan serta kontent dari isi blog ini yang dianggap tidak baik, bisa segera melaporkan semuanya di postingan ini.

Segala macam bentuk kritik dan saran dari para softholic mania akan secepatnya saya respon dan akan sesegera mungkin saya tindak lanjuti dengan baik.Saya juga meminta bantuan kepada para softholic mania untuk melaporkan segala macam broken link/link download yang rusak di postingan yang saya sudah sediakan ini agar lebih memudahkan saya dalam memperbaiki broken link pada software gratis.

Saya juga mengharapkan dengan diberikannya ruangan khusus kepada para softholic mania untuk memberikan kritik dan saran bisa membuat web blog ini menjadi lebih baik lagi khususnya dalam segi pelayanan.




Terima kasih ;
By : Admin




Software gratis yang lain