Selasa, 29 September 2009

Mengenang masa kecil anda dengan game super mario bros 3


download
Masih pada ingat gak,game nintendo yang sangat merajai dan digandrungi pada masa kecil???kalian pasti pada menjawab game super mario bros...hehehehe.Game super mario bros ini sengaja saya posting karena tiba-tiba saya teringat akan masa kecil saya dimana game pada saat itu masih berbentuk 2D.Game ini ini sangat melegenda bahkan telah dibuat beberapa versi terbarunya seperti mario forever ini.Game ini mungkin bagi anak-anak zaman sekarang telah ketinggalan zaman baik dari secara grafik ataupun gameplaynya.Tetapi bagi saya dan mungkin bagi anda yang pernah memainkan game ini pasti tidak akan pernah lupa dan tidak akan bisa melupakan game unik ini.Kalian juga pasti sudah tahu baik itu cerita karakter dan cara memainkan game ini.Untuk pemberitahuan karena di game ini tidak ada menu option controler untuk lompat tekan tombol Shift.Menurut saya game super mario bros ini walaupun sederhana tetapi merupakan game yang tidak akan pernah membuat saya bosan,bagaimana dengan anda ?




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating