Selasa, 22 Desember 2009

Software gratis FCleaner versi 1.2.7.1127 untuk membersihkan internet anda



Kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang mutlak dan dibutuhkan sebuah komputer agar kinerja dan performa komputer tidak menurun dan tetap stabil bahkan meningkat dengan baik.

Salah satu kegiatan untuk menjaga performa komputer adalah dengan membersihkan semua registry yang error ataupun tidak valid.Mungkin kalian sudah tahu beberapa software untuk membersihkan dan membantu anda dalam mengatasi masalah tersebut seperti menggunakan perfect utilities,atomic cleaner,ataupun advance system care.


Kalian bisa menggunakan software utilities tersebut untuk membantu anda membersihkan dan mengatasi masalah anda dalam merawat komputer.Software gratis FCleaner merupakan software gratis yang berfungsi untuk membersihkan segala macam sampah pada hardisk anda serta dapat dipergunakan untuk membersihkan segala macam cookies pada jejak internet anda dengan sangat baik.


Software gratis ini sudah terintegrasi dengan web browser terkemuka seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu FCleaner versi 1.2.7.1127
download size (1,15 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating