Kamis, 17 Juni 2010

Web browser Flock 2.6 yang dibuat khusus untuk social networking


   (Rating dari Softholic)
Web browser kini sudah banyak mengalami perubahan yang sangat signifikan baik dari fungsi, tampilan , ataupun fiturnya.

Jika dahulu web browser hanya berfungsi sebagai applikasi yang berfungsi untuk membantu softholic mania untuk membuka atau menjelajah dunia maya.Kini web browser sudah mulai memberikan fungsi yang lebih spesifik tanpa mengurangi fungsi dasarnya sebagi web browser.

Hal seperti itu bisa softholic mania dapatkan pada Web browser Flock 2.6,dimana web browser ini memiliki fungsi yang ditunjukkan khusus kepada situs social networking.

Web browser ini sudah terintegrasi langsung dengan social networking terkenal seperti
facebook, twitter , flick , photobucket , wordpress dan lainnya.Dengan web browser kegiatan seperti berlangganan RSS Feed ataupun upload photo akan sangat mudah dan cepat.

Screenshot Web browser Flock 2.6



Bagi softholic mania yang ingin mecoba web browser ini tidak perlu takut karena based (dasar) dari web browser ini merupakan mozilla.Jadi navigasi dan fitur standar tidak akan jauh berbeda dengan mozilla firefox.

download size (10,94 MB)

(NB : Web browser Flock 2.6 belum saya coba dikarenakan saya sudah menggunakan 3 web browser lainnya.Akan tetapi web browser ini pasti berjalan dengan baik karena dikembangkan dari situs terpecaya)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating