Jumat, 23 Juli 2010

Solusi converter video gratis dengan software gratis Freemake Video Converter 1.1.5


   (Rating dari Softholic)
Masih bingung cari converter buat video ? Kalau masih bingung coba baca postingan saya kali ini, siapa tahu softholic mania tertarik.

Untuk melakukan converter sebenarnya banyak sekali software gratisan yang bisa digunakan seperti Any VIdeo Converter, DVD Video Soft Converter, ataupun Pazera Video Converter. Pada kali ini saya ingin menawarkan Freemake Video Converter 1.1.5 sebagai alternative video converter lain yang memiliki kelebihan lain jika dibandingkan dengan beberapa converter yang sudah saya sebutkan diatas. Software gratisan ini selain bisa melakukan konversi format video juga dapat melakukan editing video seperti cutting, join, rotasi, ataupun triming.

Format video yang telah didukung software gratisan Freemake Video Converter 1.1.5
  • Video : .avi, mp4, .wmv, .mkv, .dvd, .mpg , .3gp, .flv, .swf, .tod, .mts, .m4f, rm, qt, ts
  • Audio : .mp3, .acc, .ogg, .wma, .wav, .flac, .m4a, .amr
  • Image : .bmp, .jpg, .gif, .png , .tif

Screenshot dari software gratisan Freemake Video Converter 1.1.5


Software gratisan ini bisa menjadi solusi buat softholic mania yang ingin mendapatkan dua manfaat sekaligus baik sebagai converter video ataupun sebagai editing video. Sedikit tambahan dari saya, untuk bisa menjalankan software gratisan ini dibutuhkan .NET Framework 4

Baiklah, saya rasa cukup penjelasan dari saya tentang software gratisan converter video ini. Untuk tutorial ataupun cara penggunaan software gratisan ini akan saya jelaskan pada postingan saya berikutnya. Jadi tetaplah bersama saya agar tidak tertinggal informasinya.

download size (9,97 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Teks Latin mengatakan...

Met malam, nice info Sob :)

Softholic mengatakan...

@Teks Latin : sama2 sob, makasih udah berkunjung :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating