Minggu, 08 Agustus 2010

Digsby

Digsby merupakan salah satu applikasi yang dapat sofholic mania pergunakan untuk melakukan chatting dengan berbagai protokol.

Digsby juga merupakan salah satu applikasi favorit saya karena dengan digsby saya bisa login beberapa id sekaligus termasuk facebook dan twitter. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan applikasi ini saya dapat langsung memeriksa e-mail saya tanpa harus membuka situs tertentu.

Screenshot Digsby



Jika softholic mania merasa kesulitan melakukan multi-tasking karena harus membuka beberapa id sekaligus yang cukup merepotkan, saya rasa sudah saatnya softholic mania mencoba applikasi gratisan ini.

download (indowebster) size (15,04 MB)
download (brothesoft) size (15,04 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating