Kamis, 15 September 2011

LibreOffice 3.4.3 Final [Software untuk pengolah data office]


LibreOffice 3.4.3 Final ? Pasti beberapa diantara softholic mania bingung dengan software yang satu ini. LibreOffice merupakan software opensource yang memiliki fungsi sama dengan Ms.Office dan OpenOffice untuk melakukan berbagai pengolahan data office baik itu pengolah kata, pengolah angka, dan juga untuk presentasi.

Software LibreOffice tidak hanya bisa membuka format opensource dokumen seperti .odt dan sebagainya akan tetapi software ini juga bisa membuka dan bahkan menyimpan dokumen office softholic mania dalam format closed source dokumen seperti .doc, .docx, .xls dan sejenisnya.

Jadi dengan bantuan software opensource satu ini softholic mania tidak perlu takut tidak bisa membuka atau menyimpan dokumen dalam format closed source dokumen serta tidak perlu takut dosa karena tidak menggunakan software bajakan.

Semoga sedikit review dan alternative software opensource dari saya kali ini bisa memberikan pilihan yang banyak buat softholic mania dalam menggunakan software khususnya untuk applikasi office.

download (LibreOffice 3.4.3 Final) size (274 MB)
Sistem Operasi : Win All/ Linux




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating