Minggu, 01 November 2009

Ebook tutorial adobe captivate 3




Kalian pasti tahu tentang adobe,terutama orang yang bergerak di bidang mutlimedia pasti mengetahui tentang adobe.Adobe merupakan sebuah perangkat lunak yang bekerja khusus di bidang grafis dan animasi seperti flash ataupun edit photo.

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1982 dan berpusat di San Jose,California AS.Beberapa produk adobe yang sangat terkenal dan paling banyak digunakan adalah adobe photoshop yang digunakan untuk mengedit photo.


Tapi kali ini saya tidak akan mereview tentang software melainkan sebuah ebook yang berisi tentang tutorial salah satu produk adobe.Ebook yang saya berikan ini berisi tutorial adobe photoshop captive 3.Adobe captive 3 adalah perangkat lunak yang dibuat khusus oleh adobe untuk membantu memudahakan kita dalam membuat simulasi yang sangat cepat dan terjamin berbasiskan skenario dan pengujian.


Adobe captive 3 berbasis platform adobe flash sehingga akan menghasilkan kontent yang sangat interaktif serta kompatible dengan flash player sehingga dapat anda  distribusikan dan akses secara online.
download size (6,6 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating