Minggu, 11 Juli 2010

Basmi virus lokal dengan antivirus gratis PCMAV 3.1 + Update build 1


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti sudah tahu antivirus karya anak bangsa yang satu ini. Antivirus PCMAV merupakan sebuah antivirus yang dibuat oleh majalah komputer PC Media.

Kini antivirus PCMAV telah mengeluarkan versi 3.1 yang diklaim mampu mengatasi hingga 3.327 virus yang menyebar di Indonesia. Antivirus ini memiliki kemampuan yang saya bilang bagus dan baik karena tidak hanya menghilangkan virus saja akan tetapi juga dapat merepair dan membetulkan file yang terkena efek dari virus tersebut. Berdasarkan situs resmi www.virusindonesia.com antivirus ini juga sudah dapat berjalan dengan baik pada windows Vista dan juga windows 7 serta mendukung 64 bit.

Sedikit kelemahan dan kekurangan dari antivirus PCMAV 3.1 + Update build 1 adalah belum adanya fitur RTP (Real Time Protector) sehingga kemampuan untuk melindungi komputer secara penuh belum bisa maksimal.
Screenshot antivirus gratis PCMAV 3.1 + Update build 1

Antivirus yang nanti softholic mania download juga sudah saya sertakan Update build 1 , dimana pada Update build 1 sudah ditambahkan database antivirus sebanyak 37 varian terbaru virus yang menyerang di Indonesia. Bagi softholic mania yang bingung dan kesal dengan virus lokal yang menyerang komputernya bisa menggunakan antivirus PCMAV 3.1 + Update build 1 sebagai solusinya.

download size (1,88 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Antivirus gratis PCMAV 3.1 + Update build 1 telah saya coba , 100 % berhasil dan bekerja dengan baik )




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating