Jumat, 13 November 2009

Game Bowling Blast



Game olahraga merupakan sebuah game yang segmentasinya khusus kepada orang yang menyukai dan menyenangi bidang olahraga tertentu.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game olahraga yang berjenis sport seperti FiFA 2009,Need For Speed Underground ataupun Motocross. Kali ini saya akan memberikan sebuah game sport yang mungkin game sport jenis ini jarang ada yang membuat.Game yang saya maksud adalah Game Bowling Blast.


Game Bowling Blast ini berjenis sport yang memiliki segmentasi terhadap orang yang menyukai dunia bowling.Game ini memiliki grafis yang sangat baik dan bagus dimana grafis yang dihasilkan sudah 3D.Gameplay pada Bowling Blast sangat mudah sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk memainkan game ini,karena control ataupun tombol pada keyboard yang diingat tidak banyak.


Game ini sebenarnya ditunjukkan untuk orang yang sangat menyukai dunia bowling,namun dilihat dari segi permainannya yang enjoy dan mudah dimainkan.game ini bisa dinikmati oleh semua user dan kalangan baik orang yang mencintai dunia bowling ataupun orang yang hanya sekedar memainkan game ini untuk hiburan saja.
download size (14,4 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating